HOMESCHOOLING ANAK KEBUTUHAN KHUSUS TERLENGKAP

HOMESCHOOLING yang memiliki intervensi dan terapi terlengkap untuk anak slow learner, dyslexia, boderline, dan PDD NOss. homeschooling ini dibuat berdasarkan penelitian selama 10 tahun bagaimana cara sekolah khusus dapat meningkatkan bakat dan keterampilan anak. modul dan metode yang dipilih sangat efektif untuk digunakan dalam proses pembelajaran dikelas. klinik kami telah memenangkan dua kali perlombaan dari DEPDIKNAS wilayah II kota jakarta selatan, tahun 2016  dan tahun 2018 dalam upaya mengembangkan metode yang sesuai dengan anak kebutuhan khusus.

Piala
Homeschooling anak kesulitan Belajar memperoleh penghargaan setiap tahunnya dalam lomba dari Dinas Pendidikan Jakarta Selatan (Klinik Psikoneurologi Hang Lekiu

 

untuk tingkat sekolah dasar metode pendidikan melibatkan sejumlah metode terapi. Metode terapi metakognisi yang ditujukan untuk mengembangkankemampuan dasar kosentrasi, memori dan motorik halus. metode terapi sensori intregasi di tujukan untuk meningkatkan koordinasi sensori motorik kasar, halus dan pengindraan. Metode fisioterapi juga digunakan untuk meningkatkan sensisitifitas syaraf dan terlambatnya perkembangan tubuh, seperti tekhik akupuntur, play exercise, neuro development treatment (Bobath) dan Vojta. Metode terapi neurofeedback untuk memperbaiki keseimbangan antara otak kiri dan kanan, kosentrasi dan emosi. Pengobatan medis sampai dengan stemcell.

IMG_20180602_141503.jpg
Murid homeschooling sedang melakukan Fisioterapi (Elektroterapi WAKI) di klinik psikoneurologi hang lekiu
Proses EEG
Murid homeschooling sedang melakukan intervesi neurofeedbak di klinik psikoneurologi hang lekiu

Modul pembelajaran selama 5 jam selama 5 hari dalam seminggu. Program yang diberikan berkaitan dengan kemampuan dasar baca tulis, materi ilmu pengetahuan dasar, program komputer  dan bahasa inggris. Proses pembelajaran dilakukan secara indiviudal dan klasikal.  Metode pembelajaran materi diberikan secara efektif melibatkan semua pengindraan melalui CD interaktif. Metode presentasi untuk melatih kepercayaan diri dan kemampuan komunikasi. Pelatihan komputer dengan pembelajaran mengetik sepuluh jari, membuat power point sampai dengan animasi gambar. Program komunikasi dengan bahasa inggris sampai dengan  program Toefl.

Bahasa Inggris
pembelajaran dengan metode CD interaktif

 

 

Presentasi
peserta HOMESCHOOLING sedang melakukan presentasi didepan kelas

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.