Seminar Kupas Tuntas Intervensi dan Pembelajaran dalam Membentuk Neuroplastisitas di Otak

Klinik Psikoneurologi Hang Lekiu mengadakan kembali seminar dalam rangkaian seminar “Introduction to Learning Disability and Neuropsychology” dengan tema “Intervensi dan Pembelajaran dalam Membentuk Neuroplastisitas di Otak”, Sabtu,  25 November 2017, di Klinik Psikoneurologi Hang Lekiu.

Pada seminar ini akan dibahas bagaimana intervensi psikologis dan pembelajaran dapat membentuk neuroplastisitas. Salah satu hal positif dari neuroplastitas yang terjadi adalah meningkatkan kecerdasan anak.

Sejauhmana dan mekanisme dari intervensi psikologis dan pembelajaran di sekolah maupun pusat terapi yang melatih self-awareness,  memory,  exexutive function serta kemampuan psikologis lainnya dapat membentuk neuroplastisitas. Hal ini terjadi karena saraf-saraf mengalami perpanjangan serta saling berikatan sehingga saraf yang satu dengan yang lain saling terhubung.

Seminar ini juga akan membahas fungsi-fungsi bagian otak terkait dengan intervensi dan pembelajaran. Bagaimana lobus-lobus di otak saling berkaitan dalam menjalankan fungsi kerja otak secara keseluruhan.

Untuk informasi acara dan pendaftaran,  dapat menghubungi Agus (08561785391) dan Muhbikun (082213386726). Tempat terbatas, hanya 20 orang tiap event. (Agus/Klinik Psikoneurologi Hang Lekiu)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.